Monday, 9 November 2015

Menjelajah Lijiang Old Town...part 4


Pesona tersembunyi dari Lion Hill, bukit di sebelah barat Lijiang Old Town memang tak ada habisnya. Dari bukit ini tentu saja kita bisa menikmati keindahan panorama Lijiang dari ketinggian Selain itu kesejukan alami hutan pinus Lion Hill menurut saya juga tak kalah menarik untuk dijelajah. Saya sendiri masih penasaran ingin mencari lokasi pandang Lijiang Old Town tersembunyi lainnya dari bukit ini. Dari lokasi pandang tempat saya berdiri (foto di atas), saya lalu berjalan ke arah selatan menyusuri jalan setapak di lereng bukit, lebih jauh masuk ke dalam hutan pinus Lion Hill .

Berdiri di antara pepohonan pinus yang telah berusia 400 tahun lebih. Dari sini, saya berjalan ke selatan atau menyusuri jalan setapak di sebelah kiri foto tersebut!


Berjalan kaki menyusuri jalan ini!


Hat-hati jurang di sebelah kiri jalan ya kak!


Terus berjalan menerobos hutan pinus, saya pun menemukan lagi lokasi pandang Lijiang Old Town


Berjalan lagi...

Selca di hutan pinus Lion Hill #tetap :)

Entah berapa lam berjalan, sampailah saya di ujung jalan. Dari sini, saya lalu memutar balik kembali menyusuri jalur yang saya lewati tadi!

Di hutan inilah pertama kali saya menghirup aroma kayu pinus khas Yunnan ! #wangi

Terdampar di sebuah paviliun yang tak berpenghuni jauh di dalam hutan pinus.

Berjalan kembali ke sini... 

Saya pun harus menyudahi perjalanan saya menjelajah Lion Hill,  taman hutan pinus Yunnan yang jauh dari suasana keramaian turis Lijiang Old Town.



No comments:

Post a comment