Wednesday 12 August 2015

Memaknai Senja di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno Hatta

Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno Hatta
24 Mei 2015
Hari ini saya begitu sangat bersemangat ’45. Bagaimana tidak hari yang saya tunggu-tunggu untuk memulai perjalanan menjelajah Provinsi Yunnan, China akhirnya tiba juga #alhamdulillah. Keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Kuala Lumpur Internasional Airport 2, diliputi perasaan suka cita. Bahagia akhirnya salah satu wish list destinasi impian saya sudah di depan mata #duhbahasanya J.

Di gedung keberangkatan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, saya mempunyai sebuah sudut terfavorit. Adalah kursi Starbucks Coffee yang menghadap kaca ke luar gedung terminal. Di sini, sembari menunggu  waktu 2,5 jam sebelum keberangkatan terbang ke Kuala Lumpur, saya pun duduk menikmati secangkir cappuccino. Melihat dari balik kaca pesawat-pesawat terparkir di apron dengan segala kesibukan orang-orang di luar sana. Menyaksikan senja khas Bandara Internasional Soekarno Hatta. Semburat jingga di langit senja memayungi Tangerang. Matahari tenggelam di ufuk barat seperti bermakna ucapan selamat jalan, sampai bertemu kembali di langit Indonesia 15 hari lagi . “Ya, begitulah yang saya bayangkan”.

Dan untuk kesekian kali Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, menjadi saksi bisu perjalanan saya  “di mulai dari sini”, meninggalkan tanah air Indonesia, menemukan mimpi-mimpi terpendam di Provinsi Yunnan, China. 

Sudut terfavorit saya di gedung keberangkatan Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno Hatta

Memandang semburat jingga di langit senja Tangerang
Seperti bermakna ucapan selamat jalan
Selamat menjelajah kakak Rani!

No comments:

Post a Comment